Silaturahmi Keluarga Besar RS PKU Muhammadiyah Gamping, RS PKU MUhammadiyah Yogyakarta & Klinik PKU Muhammadiyah Yogyakarta Unit Wates


Jumat 21 Juli 2017, RS PKU Muhammadiyah Gamping, RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Klinik PKU Muhammadiyah Yogyakarta Unit Wates mengadakan Silaturahmi Keluarga Besar 1438 H.

Dalam acara silaturahmi tersebut, diumumkan calon jemaah Haji dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, penyerahan 1 unit mobil ambulance ke RS PKU Muhammadiyah Nanggulan dan pemutaran trailer film Nyai Ahmad Dahlan. Setelah itu, pemeran K.H. Ahmad Dahlan dalam film Nyai Ahmad Dahlan, yaitu David Chalik bercerita tentang pengalamannya dalam bermain film tersebut. Film Nyai Ahmad Dahlan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Agustus 2017. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust. Munichy B. Edrees, M.Arch tentang perjuangan dakwah Nyai Amhmad Dahlan.

Sebelum acara berakhir, RS PKU Muhammadiyah Gamping juga melaunching sistem E-Nursing yang bertujuan untuk mengurangi pemakaian kertas dalam kegiatan yang berhubungan dengan administrasi keperawatan.

Tidak kalah meriah, puluhan door prize juga dibagikan kepada karyawan yang beruntung dan ditutup dengan do'a bersama. Semoga ikatan silaturahmi kita semakin erat dan dapat meningkatkan semangat untuk mengembangkan amal usaha muhammadiyah dengan lebih baik. Amin.